blog-indonesia.com

Cari di blog ini

Followers

05 Agustus 2011

Lucas Oil Bali Off Road Competition 2011


Lucas Oil Bali Off Road Competition 2011 berlangsung selama 3 hari, 22-24 Juli lalu. Menurut ketua panita pelaksana Gede ''Gordon'' Sukarna, event ini bukan kejurnas, namun pesertanya banyak merupakan atlet nasional. Daya tarik Bali merupakan magnet yang mampu menyedot peserta dari seluruh penjuru tanah air. Peserta berasal dari berbagai daerah seperti dari Pulau Sumatera, Jawa, Sulawesi, NTB, Dan Kalimantan. Sementara itu off roader nasional yang berpartisipasi antara lain Joko Jangkrik asal Jawa Tengah, Haji Jian dari Banjarmasin, Iqbal dari Palembang, andi Fauzia dari Makassar, Denny Faisal dari Bandung, David dari Surabaya, Alfin dari Jember, dan Lukito Raharjo dari Malang.


Lomba dibagi dalam kategori Ekstrem, Light Off-Road, Family Fun, dan Trail Adventure. Peserta mencapai 156 orang plus 150 pembalap Trail Adventure. Event ini menonjolkan segi keamanan pengendaranya dan diawasi secara ketat oleh delegasi PP IMI Syamsidar Alam. Lokasi lomba di dekat Bendungan Palasari cukup menantang, karena trek yang ada berkontur batu, lumpur, sungai, serta turunan dan tanjakannya terjal. Trek di Palasari mirip di daerah lain, tetapi karena letaknya yang di pinggir danau membuat lokasi ini tidak terlalu panas.
Peserta Lucas Oil Bali Off Road Competition 2011 sebagian besar mewakili klub. Tercatat dari Bali klub yang berpartisipasi Jembrana Jeep Adventure Club-Jejac, Safari Jeep Club, Bali Rama Team, Two Brother N’ Friend, Laksmana Off Road, Pas Team, Umadui, dan Kebo Team. Sementara dari luar Bali terdaftar Raung Jember, Galena Logistik, Kere Hore- Mataram, Crab Adventure, Codeco Borneo Team, Banten Off Road, Jangkar Miring, Mava Trans, dan Jatim Offroad Surabaya.
Setelah melalui perjuangan yang melelahkan, akhirnya panitia menentukan sejumlah pemenang untuk masing-masing kelas berdasarkan point yang berhasil dikumpulkan.
Untuk kelas paling bergengsi, ekstrem off road, Klasemen masih didominasi offroader luar Bali. Juara pertama diraih Imam Saebani dan co driver Tandu Setyo, dari tim Khinez IOC Magelang. Tempat kedua diraih pasangan Wahyu Lamban-Andi Ridwan dari tim Jangkar Miring-Mava Trans Surabaya, dan tempat ketiga di raih Agus Garang Asem- Wandro dari tim Semut Garang Asem-Kudus. Sementara itu off roader Bali, Made Wirata alias Dek Wir dan Lenceng dari tim Laksmana Denpasar hanya mampu meraih posisi ke-13.
Namun di kelas Light Off Road, peserta tuan rumah mampu mendominasi. Kelas Light Off Road 1000 cc up, tempat pertama dan kedua sukses diraih tim Jejac Jembrana. Made Semara-Putu Susanta di tempat pertama dan tempat kedua diraih pasangan Gusti Kade Udayana- Gusti Putu Ariesta. Sementara itu tempat ketiga diraih Antonius S-P- Adi Santana dari Two Brother and Friends.
Di kelas di bawah 1000 cc, tim Jejac Jembrana kembali berjaya dengan meraih juara satu yang diwakili Made Semara- Putu Susanta. Aprino Aditya B-P- Tamsun Aji dari tim Kerehore Mataram di tempat kedua dan Wayan Mertayasa-Gede Sudana dari tim Pobaepo Jembrana.



Komentar :

ada 4 comments ke “Lucas Oil Bali Off Road Competition 2011”
Anonim mengatakan...
pada hari 

Blog ente keren,sukses buat blognya bro

Unknown mengatakan...
pada hari 

Www.klinikPembesarpenis.Com
Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


Tersedia Juga :

Obat Kuat Sex Pria
Obat Pembesar Penis
Alat Pembesar Penis
Minyak Pembesar Penis
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Pelangsing Badan
Obat Penggemuk Badan
Obat Penyubur Sperma
Selaput Dara Buatan
Pembesar Payudara
Kesehatan Kecantikan

Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami
Selamat Berbelanja

anti karat ertiga mengatakan...
pada hari 

ANTI KARAT MOBIL SURABAYA menjual pemasangan anti karat mobil, paint protector dan peredam mesin mobil dengan harga terjangkau dan bergaransi 5 tahun

Saphi Chanel mengatakan...
pada hari 

artikelnya bagus
numpang iklan siapa tau butuh angkutan truk atau apa saja merek isuzu yang baru segala type
jual isuzu, isuzu surabaya, harga isuzu surabaya, dealer isuzu
isuzu surabaya

komentar

Advertisers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT